Jumat, 10 Februari 2017

Bachtiar Nasir: Peserta 112 Salat Subuh di Masjid Masing-masing

Jakarta - Ketum GNPF MUI Bachtiar Nasir menyampaikan informasi terbaru mengenai pelaksanaan aksi damai 112, yang akan digelar pada Sabtu (11/2/2017) besok. Peserta diimbau menjalankan salat subuh di masjid masing-masing.

"Soal agenda 112, insya Allah komitmen kami damai, tertib, mendukung suksesnya Pilkada DKI yang aman. Saya pribadi tidak akan masuk ke Pilkada DKI, posisi saya tidak untuk berkampanye," ujar Bachtiar.

Hal itu disampaikan Bachtiar setelah menjalani pemeriksaan di kantor sementara Bareskrim di KKP, Jl Medan Merdeka Timur, Jumat (10/2/2017). Bachtiar diperiksa sebagai saksi kasus TPPU terkait dengan laporan penyelewengan dana yang ada di rekening yayasan Keadilan untuk Semua.

"Acara dipusatkan di Istiqlal, salat subuh di masjid masing-masing, dan ingatkan yang lain untuk gunakan hak pilihnya dalam Pilkada sejujur-jujurnya, seadil-adilnya, dan sedamai-damainya," ujar Bachtiar.

Bachtiar mengatakan peserta yang berasal dari luar daerah bisa langsung menujuIstiqlal. "Yang dari luar kota silakan memilih masjid masing-masing, kalau mau langsung keIstiqlal juga boleh," kataBachtiar.
Bachtiar mengatakan aksi 112 berupa zikir dan tausiah nasional dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelumnya disampaikan bahwa acara dimulai dari salat subuh berjemaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar