Minggu, 26 Februari 2017

Hadiri Ulang Tahun Pospera, Djarot Semangati Kaum Difabel

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menghadiri ulang tahun ke-2 Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Tuna Rungu. Dia menyemangati penyandang disabilitas untuk mau bekerja.

"Lagi diselesaikan Rancangan Peraturan Daerah tentang disabilitas, kaum disabilitas adalah kita, kita sama, mungkin saja ada anak anak kita. Oleh karena itu kita perjuangkan betul hak-hak disabilitas, dan itu masuk di dalam perda, misal hak mendapat pekerjaan, kesehatan, karena kita semua sama. Jadi jangan kecil hati, kalian juga mempunyai hak untuk bekerja," kata Djarot dalam sambutannya di Bumi Pospera Tunarungu, Jalan Basuki Rahmat, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Minggu (26/2/2017).

Djarot mengatakan ada 200 penyandang disabilitas yang kini bekerja di pemerintah provinsi DKI Jakarta. Dia juga mengajak kaum difabel di Pospera juga mau bekerja.

"Ada enam panti di bawah Pemda yang bekerja, semuanya punya kesempatan untuk bekerja untuk belajar. Jadi jangan dibedakan-bedakan, asalkan mau bekerja, maka kita bisa hidup bahagia dan sukses," ujarnya.

Djarot mengatakan kehadirannya ke acara ini diundang sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia meminta yang terbaik untuk Jakarta agar aman dan damai.

"Terimakasih teman teman Pospera Tuna rungu mengundang kami, merayakan ,semoga Pospera Tuna rungu semakin jaya semakin peduli, semakin memberikan manfaat bagi warga Jakarta dan Indonesia, doakan saja mari kita bekerja semoga Jakarta bisa aman damai," ujarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar