Sabtu, 25 Februari 2017

'Chelsea Bisa Bersaing untuk Gelar Juara Sampai Empat Tahun Kedepan'

London - Chelsea merupakan tim terdepan untuk menjuaraiPREMIER LEAGUE musim ini. Dominasi tersebut bisa saja berlanjut sampai empat musim ke depan.

The Blues berhasil mengubah peruntungannya di bawah asuhan Antonio Conte. Sampai pekan ke-25, Chelsea masih nyaman menguasai kompetisi dengan 60 poin, unggul delapan poin dari rival terdekatnya Manchester City. 

Selain Premier League, Chelsea juga masih berpeluang meraih Piala FA untuk melengkapi dominasinya di level domestik seperti musim 2009-10 silam. Untuk maju ke semifinal, 'Si Biru' mesti melewati adangan Manchester United di babak delapan besar.

Paul Clement adalah mantan asisten manajer diCHELSEA. Clemen yakinCHELSEA-nya Conte bisa mengulang pencapaian sebelumnya.

"Apa yang saya ingat dari kesukssan memenangi dobel gelar itu adalah betapa matang dan tangguhnya kami ketika itu," ujar Clement, yang kini menangani Swansea City. "Kami punya (Petr) Cech, (John) Terry, (Frank) Lampard, (Michael) Essien, dan (Didier) Drogba yang semuanya adalah karakter kuat. Mereka berada di puncaknya saat itu."

"(Chelsea) sekarang adalah tim yang lebih muda, tim yang jauh lebih muda ketika saat saya terlibat. Itu bukan kabar bagus untuk banyak klub lain karena Chelsea memiliki skuat di mana Gary Cahill adalah salah satu pemain tertua dengan berusia 31 tahun."

"Mereka memiliki banyak pemain yang berusia sekitar 25, 26 tahun. Jadi kalau mereka bisa mempertahankan pemain-pemainnya maka mereka bisa saja menjadi pesaing titel juara untuk tiga sampai empat tahun ke depan," nilai Clement, yang dilansir Mirror.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar