Sabtu, 25 Februari 2017

Kabur, Pencuri HP di Karawaci Tabrak Polisi

Tangerang - Imam Hanafi (24) dan Abdul Muis (19) mencuri sebuah handphone. Keduanya berusaha melarikan diri dan menabrak seorang polisi Bripda Arif Gunawan hingga luka di bagian kaki.

"Pada saat penghadangan, pelaku lalu menabrak dan Bripda Arif mengalami luka di bagian betis sebelah kiri," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKBP A Alexander, Sabtu (25/2/2017).

Peristiwa itu terjadi di depan Universitas Pelita Harapan, Jalan MH Thamrin Boulevard, Kelapa Dua, Karawaci pada Jumat 24 Februari 2017. Saat itu pelaku merampas handphone milik Ayu Pramitasari.

Kedua pelaku lalu tancap gas menggunakan sebuah sepeda motor ke arah Sekolah Pelita Harapan. Ayu yang tak rela ponselnya dirampas mencoba mengejar kedua pelaku.

Pada saat bersamaan Bripda Arif yang mengawal mobil ATM juga melintas di lokasi. Bripda Arif kemudian membantu Ayu mengejar kedua pencuri tersebut. Saat dihadang, para pelaku menabrak Bripda Arif.

"Pelaku diamankan di Polsek Kelapa Dua, Tangsel. Bripda Arif mendapat perawan di RS Siloam Karawaci," lanjut Alexander.

Selain menangkap kedua pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Vario dan sebuah handphone merek Xiaomi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar