Senin, 27 Februari 2017

Piala FA Juga Penting untuk City

Manchester - Manchester City tak memprioritaskan salah satu kompetisi untuk dimenangi. Bagi The Citizens, gelar juara Piala FA pun juga tak kalah penting.

City masih bertarung di tiga kompetisi. Di level Eropa, tim arahan Pep Guardiola itu sudah sampai babak 16 besar Liga Champions dan punya kans melaju usai menang 5-3 atas AS Monaco di leg pertama.

Di kompetisi domestik, City juga masih berupaya untuk mengejar gelar juaraPREMIER LEAGUE kendati tertinggal cukup jauh dari Chelsea. Saat ini, City menempati peringkat ketiga dengan 52 poin, terpaut 11 angka dari The Blues.

Peluang juara City juga masih terjada di Piala FA. Tapi mereka harus menjalani laga replay babak kelima melawan Huddersfield Town, Rabu (1/3), untuk memastikan diri lolos ke perempatfinal.

Masih bertarung di tiga kompetisi membuat jadwal bertanding City akan padat. Kendati demikian, gelandang City, Fernandinho, menepis anggapan bahwa City lebih memprioritaskanPREMIER LEAGUE dan Liga Champions. Menurutnya, gelar Piala FA juga jadi prioritas City.

"Jika kami menang, kami ke perempatfinal dan setelah itu kami bisa ke Wembley," ujar Fernandinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Ini sangat penting karena Piala FA adalah kompetisi yang indah dan kami ingin melaju sejauh mungkin," lanjut pemain asal Brasil itu.

"Dukungan dari suporter kami di Piala FA akan sangat penting. Bagi kami targetnya adalah ke final," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar