Minggu, 26 Februari 2017

Soal Baliho Roboh, Djarot: Saya Sudah Minta Agar Pohon Dipangkas

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bicara soal baliho yang roboh di depan RS Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat. Djarot mengaku sudah menyampaikan untuk melakukan pemangkasan pohon-pohon besar.

"Saya sudah sampaikan juga, cek papan reklame, kemudian pangkas pohon, jadi sudah mulai pemangkasan," ujar Djarot di Bumi Porpera Tunarungu, Jalan Basuki Rahmat, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Minggu (26/2/2017).

Sebagai Wakil Gubernur yang baru aktif beberapa minggu, Djarot mengungkapkan permasalahan DKI banyak. Sehingga, menurut Djarot, akan kesulitan jika harus cuti kembali putarn kedua pemilihan gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta putaran kedua.

"Nah misalnya begitu kalau kita cuti susah ya, kalau mau ngurus itu banyak persoalan, yang muncul, kemarin sudah cuti 3,5 bulan, sekarang kalau cuti lagi 1 bulan, jadi 4,5 bulan," ujarnya.

"Ini kita cek semua, kayak kemarin angin kencang ini di Jakarta, makanya saya sampaikan juga cek reklame, cek reklame," sambungnya.

Sebuah baliho roboh di depan RS Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (25/2). Baliho tersebut roboh sekitar pukul 18.30 WIB dan menimpa sebuah taksi yang tengah berhenti. Beruntung tak ada korban jiwa akibat kejadian ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar