Selasa, 28 Februari 2017

Sandi Pakai 'Tacticool', Timses Agus: Alhamdulillah Dia Terinspirasi

Jakarta - Cawagub DKI nomor urut 3, Sandiaga Uno mengenakan kaos khas kampanye Agus Yudhoyono, yaitu 'tacticool' warna hitam saat sejumlah relawan Agus-Sylvi mendeklarasikan dukungan kepada dirinya. Tim pemenangan Agus-Sylvi mensyukuri gestur Sandiaga itu. 

"Alhamdulillah. Buat kami bagus aja kalau paslon lain terinspirasi dengan 'tacticool' Mas Agus," ujar tim pemenangan Agus-Sylvi, Imelda Sari melalui pesan singkat kepada detikcom, Selasa (28/2/2017).

Baca Juga: Saat Sandiaga Pakai Kaus 'Tacticool' Bernomor 3

Seperti diketahui, kaos 'tacticool' yang menjadi andalan Agus Yudhoyono saat berkampanye dirancang sendiri oleh putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu. Jika dipakai oleh paslon lain, Imelda menyebut artinya hasil karya Agus diterima oleh banyak orang. 

"Artinya, hasil karya Mas Agus diterima oleh banyak orang, termasuk paslon lainnya," kata Imelda. 

Sejumlah pendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendeklarasikan dukungannya kepada calon nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno, yang maju ke putaran kedua. 

Sandiaga diminta para relawan mengganti pakaiannya dengan pakaian khas milik Agus-Sylvi, 'tacticool' yang dimodifikasi dengan mengganti nomor 1 menjadi nomor 3. Sandiaga kemudian berucap hal tersebut merupakan sebuah berkah. 


"Ini betul-betul mendapatkan berkah. Suara 25 ribu di Kebayoran Lama ini sangat berarti bagi kita. Kalau 25 ribu kita dapatkan akan benar-benar barokah bagi kita. Kita harapkan juga para relawan melawan fitnah 'kalau Anis-Sandi jadi, KJP akan dihapus'. Itu semua tidak benar, bahkan akan kita tambahkan," kata Sandi di Jalan Bungur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar