Sabtu, 25 Februari 2017

Jabodetabek Diprediksi Hujan Disertai Petir pada Siang Hari

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan disertai petir mengguyur Jabodetabek sampai Bogor siang hingga sore hari. Warga diimbau waspada dan berhati-hati.

"Waspada potensi hujan sedang yang disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Tangerang, Depok, Bekasi, Jaksel, Jaktim dan Bogor antara siang-sore dan malam hari," tulis BMKG dalam situs resminya seperti dikutip detikcom, Minggu (26/2/2017).

Pagi ini, Jabodetabek diprediksi didominasi oleh hujan lokal dan hujan ringan. Terkecuali wilayah Tangerang dan Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan petir. 

Siang harinya, hujan sedang hingga disertai petir mendominasi wilayah Jabodetabek. Sementara, wilayah Bekasi dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan.

Malam harinya, wilayah Bogor, Jakarta Barat, dan Tangerang diprediksi hujan petir. Daerah lainnya diprediksi hujan lokal hingga hujan ringan.

Hujan petir akan melanda Tangerang pada dini hari, Senin (27/2), disusul Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Sementara wilayah lain diprediksi hujan lokal hingga hujan sedang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar