Minggu, 26 Februari 2017

Ibrahimovic: Di manapun Bermain, Aku Selalu Menjadi Juara

London - Zlatan Ibrahimovic mengantarkan Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris. Di manapun Ibrahimovic bermain, dia selalu membawa klub yang dibelanya juara.

MU memenangi Piala Liga Inggris usai memetik kemenangan atasSOUTHAMPTON di pertandingan yang berlangsung di Wembley, Minggu (26/2/2017). 'Setan Merah' menang 3-2, penyerang 35 tahun itu mencetak dua gol.

Bagi Ibrahimovic, raihan trofi ini seakan menjadi pelengkap dalam riwayat kariernya sebagai pesepakbola. Dia sudah menggapai gelar juara di empat liga besar Eropa. Ajax Amsterdam, Inter Milan, Paris Saint-Germain, AC Milan, dan Barcelona merupakan tim lain yang diantar Ibrahimovic meraih piala.

Squawka mencatat bahwa Ibrahimovic sudah menggapai sebanyak 30 piala. Kalau dihitung dengan gelar juara Juventus yang dicabut karena kasus Calciopoli, dia sudah memenangi 32 piala. Atas kemenangan di Piala Liga Inggris kali ini, Ibrahimovic memuji kinerja seluruh tim.

"Ini merupakan hasil kerja seluruh tim. Inilah alasannya aku datang ke sini --untuk menang dan aku menjadi juara. Lebih banyak aku memetik kemenangan, maka ada lebih banyak kepuasan yang kudapatkan," kata Ibrahimovic di Sky Sports.

"Anda akan lebih mengapresiasi itu, kala Anda mendapatkannya saat sudah menua. Ke manapun aku pergi, aku menjadi juara. Aku pikir ini trofi ke-32 yang kugapai," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar