Sabtu, 25 Februari 2017

Mobil Tabrak Kerumuman di Heidelberg Jerman, 3 Orang Terluka

Heidelberg - Sebuah mobil yang dikemudikan seorang pria menabrak kerumuman orang yang tengah berdiri di depan toko roti di Heidelberg, barat daya Jerman. Polisi menyatakan tak ada tanda-tanda bahwa pria tersebut adalah teroris. 

"Tidak ada indikasi berlatar belakang teroris," kata juru bicara kepolisian setempat, David Faulhaber. 

Menurut Faulhaber, ia belum bisa berkomentar soal kemungkinan motif serangan. Tiga orang dinyatakan terluka akibat serangan tersebut di mana satu di antaranya mengalami luka serius. 

Mobil Tabrak Kerumuman di Heidelberg Jerman, 3 Orang TerlukaFoto: Thomas Lohnes/AFP
Pelaku sempat terlihat keluar dari mobil dengan membawa pisau. Polisi kemudian berhasil menembaknya dan membawanya ke rumah sakit terdekat dalam keadaan terluka. 

Menurut surat kabar lokal Rhein-Neckar-Zeitung, pelaku tidak dalam keadaan sehat untuk dapat dimintai keterangan. Saat ini polisi dan aparat setempat masih melakukan investigasi terkait serangan tersebut. 

Mobil Tabrak Kerumuman di Heidelberg Jerman, 3 Orang TerlukaFoto: Thomas Lohnes/AFP
Rhein-Neckar-Zeitung yang mengutip polisi mengatakan pelaku adalah seorang pemuda asal Jerman. Dikatakan juga pelaku sempat berhenti saat lampu lalu lintas berwarna merah. Ketika lampu berubah hijau, ia menabrakan mobilnya ke kerumunan orang dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya menabrak tiang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar