Kamis, 09 Februari 2017

Bonceng Tiga, 2 Pelajar SMP di Purwakarta Tewas Usai Tabrak Mobil

Purwakarta - Dua pelajar SMP tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Sadang, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Sementara satu lainnya dalam keadaan kritis. 

Menurut salah seorang saksi yang mengantar korban ke rumah sakit, Joko, saat kejadian ketiga korban berboncengan dengan menggunakan satu sepeda motor. Tiba-tiba mereka dikejar empat sepeda motor yang diduga sama-sama pelajar SMP.

"Pas di depan SDN 1 Cibening motor korban ditendang dan menabrak mobil Terios yang berlawanan arah," jelas Joko saat ditemui di RS Siloam Purwakarta, Kamis (9/2/2017). 

Usai kejadian pelajar yang diduga menendang motor korban itu langsung melarikan diri. Sementara warga sekitar yang melihat kejadian langsung melakukan pertolongan terhadap tiga pelajar yang tergeletak bersimbah darah dan membawanya ke rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu menewaskan dua orang pelajar bernama Cahyana (15) dan Faris (15). Sementara satu pelajar lainnya bernama Isan (15) mengalami luka parah dan masih menjalani perawatan secara intensif di IGD rumah sakit. Mereka bertiga diketahui merupakan pelajar SMPN 2 Purwakarta.

Di tempat yang sama, Rama (15), yang merupakan rekan dari ketiga korban menyebut jika mereka baru saja pulang les di daerah Kecamatan Bungursari. Namun saat kejadian Rama pisah dengan ketiga korban yang berboncengan dengan satu motor.

"Iya, pas di depan SDN 1 Cibening motor itu ada yang nendang sampai nabrak mobil," ujar Rama.

Hingga saat ini pihak kepolisian yang dikonfirmasi oleh detikcom melalui telepon belum memberikan keterangan atas kecelakaan tersebut. 
(rna/rna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar