Rabu, 01 Februari 2017

Temui Ma'ruf Amin, Kapolda: Silaturahmi Saja

Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan bersama Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana menemui Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin. Iriawan mengatakan pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi.

"Kita silaturahmi saja, sama seperti Pak Kiai (Ma'ruf Amin) bilang," kata Iriawan usai pertemuan di kediaman Maaruf Amin di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Kamis (1/2/2017).

Dia juga mengatakan, pertemuan ini dilakukan tidak terkait dengan kontroversi yang melibatkan Ma'ruf Amin dengan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Tak ada (kaitannya). Tadi kan Pak Kiai (Ma'ruf) bicara tidak ada," tegasnya.

Selain tujuan silaturahmi, Iriawan mengatakan pada pertemuan ini, dia bersama Teddy menyampaikan soal situasi yang ada di ibu kota. Menurutnya, Jakarta dalam situasi kondusif. Hal ini ditandai dengan banyaknya investasi yang masuk dari luar negeri.

"Kami barusan tadi menyampaikan bahwa banyak investor masuk menanamkan investasinya. Berarti tertarik sekali kalau investor menanamkan investasinya di Jakarta secara khusus, dan Indonesia umumnya," tutur Iriawan.

"Kemudian saya sampaikan situasi ibu kota. Pak Pangdam sekalian," lanjutnya.

Iriawan bersama Teddy melakukan pertemuan selama sekitar 20 menit. Ketika datang dan pergi, keduanya disambut langsung oleh Ma'ruf Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar