Kamis, 09 Februari 2017

Wenger: Joe Hart? Saya Sudah Punya Tiga Kiper Kelas Dunia

London - Manajer Arsenal Arsene Wenger tak berencana merekrut Joe Hart. Menurut Wenger, Arsenal sudah memiliki kiper-kiper yang mumpuni.

Hart sedang menjalani peminjaman di Torino setelah 'didepak' Josep Guardiola dari Manchester City. Di Italia, kiper Inggris itu tampil cukup impresif sehingga dikaitkan dengan kepulangan ke Premier League. 

Torino tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Hart setelah musim ini. Tapi City belum tentu akan melepas Hart, mengingat performa Claudio Bravo yang gagal memenuhi ekspektasi.

[Baca Juga: Torino Akan Bicara dengan City soal Masa Depan Hart]

Sementara itu, Arsenal memiliki Petr Cech, David Ospina, dan kiper muda Emiliano Martinez. Adapun Wojciech Szczesny, yang saat ini dipinjamkan ke AS Roma. Merekrut Hart tak terpikirkan oleh The Gunners.

"Tidak, saya telah memiliki tiga kiper kelas dunia, dan saya sangat senang dengan mereka yang saya punya," lugas Wenger, yang dilansir Sky Sports. 

Wenger turut mengomentari kabar soal masa depan Jack Wilshere yang sedang dipinjamkan ke Bournemouth. The Cherries dikabarkan enggan mempermanenkan gelandang Inggris itu karena banderol yang mahal. Andai demikian, maka Wilshere akan kembali ke Arsenal di musim depan.

"Untuk saat ini, kami tidak menerima kabar dari Bournemouth untuk Jack Wilshere," tambah Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar