Rabu, 01 Februari 2017

Andai Tak Dapat Klub Lagi, Cassano Akan Jadi Pengasuh Anak

Genoa - Antonio Cassano saat ini masih menganggur. Andai tak mendapatkan klub baru, dia akan menjadi pengasuh anak.

Cassano berstatus bebas transfer setelah mencapai kesepakatan bersama dengan Sampdoria untuk menyudahi kontrak. Dia memang sudah lama dikabarkan terlibat perselisihan dengan presiden Sampdoria, Massimo Ferrero.

Hingga bursa transfer di bulan Januari ditutup, tak ada klub baru yang mencapai kesepakatan dengan pemain 35 tahun itu.

Cassano mengungkapkan kesehariannya setelah tak mempunyai klub. Dia juga memngungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai rencana andai tak kunjung mendapatkan pekerjaan baru.

"Aku memakan semua, seperti yang biasa kulakukan. Tapi, aku ada dalam kondisi yang bagus," kata Cassano di Sky Italia.

"Saat suatuhal terjadi, saya akan siap. Untuk saat ini, belum ada tawaran. Kita tunggu saja momen yang tepat. Sementara itu, aku berlatih dengan anak-anak muda di tim muda Sampdoria dan sangat tenang."

"Aku tak banyak keluar, karena aku berada di rumah bersama keluargaku. Aku akan senang membawa antusiasme besar ke tim baruku. Jika itu tidak terjadi, aku akan menjadi babysitter dan agen istriku," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar