Rabu, 01 Februari 2017

Dinamika Pilgub DKI Ahok Temui Ketum Hanura Oesman Sapta di Kediamannya

Jakarta - Cagub DKI Basuki T Purnama (Ahok) bersilaturahmi dengan Ketum Hanura yang juga Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO). Keduanya bertemu di kediaman dinas OSO di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ahok datang sekitar pukul 16.30 WIB. Dia datang dengan mengenakan kemeja berwarna biru. Kedatangan Ahok disambut oleh Ketua DPD Hanura DKI, Mohamad "Ongen" Sangaji.

"Saya mau ketemu Pak Ketum dulu," kata Ahok saat baru datang di kediaman OSO, Rabu (1/2/2017).

Saat bertemu, keduanya nampak akrab. Saling puji dan candaan terus keluar dari keduanya. Pertemuan keduanya berlangsung tertutup

"Kita tetap mendukung apa yang sudah dipilih oleh DPD (Hanura DKI). Harus jaga komunikasi dengan cagub terpilih ini dengan hanura. Jadi ini saya percayakan ke DPD untuk terus mengawal. Kalau perlu, DPP akan turun setiap saat. Ini anak bandel saya suka. Kalo nggak bandel-bandel dikit nggak seru. Saya suka dia, gayanya saya suka apa adanya, aneh tapi nyata," ujar OSO pada Ahok.

"Ini menggambarkan mudanya Ketum kaya apa," canda Ahok.

OSO mengatakan bahwa Ahok adalah juniornya karena memiliki karakter yang sama. Ahok pun mengatakan bahwa keduanya bisa berkelahi karena kesamaan karakter tersebut.

"Ini konsistensi dari Hanura yang telah memilih Ahok sebagai calon gubernur," tutup OSO. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar