Kamis, 09 Februari 2017

Dinamika Pilgub DKI Apel Siaga, Sylviana Minta Relawan Tak Terprovokasi Medsos

Jakarta - Sylviana Murni, calon wakil gubernur DKI nomor urut 1 menghadiri acara apel siaga relawan yang menamakan diri Tim Relawan Agus-Sylvi (Tras). Sylvi kemudian memberi arahan kepada relawan.

"Jangan terprovokasi oleh apapun. Sekali lagi saya ingin ingatkan. Semakin dekat kita tanggal 15 Februari, semakin kita rapatkan barisan," ujar Sylvi di Wisma Proklamasi, Jl Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017).

Sylvi kemudian mengingatkan relawan dengan kata-kata dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beberapa waktu lalu.

"Kalau kata Pak SBY, kalau perlu kita tidak tidur memperjuangkan kebenaran," tegasnya.

Sylvi mengajak semua relawan terus mengawal proses Pilkada DKI. Sekali lagi dia meminta relawan jangan terprovokasi oleh media sosial.

"Kita kawal terus. Upload di media massa yang kalian miliki, bukti yang tidak mungkin dikamuflase. Jangan terprovokasi medsos yang mirip kepada kita. Jangan dengarkan fitnah, politisasi. Kita serahkan kepada Allah," ujarnya.

Tak lupa, Sylvi memberi pujian kepada relawan Tras yang menurutnya sangat militan memperjuangkan Agus-Sylvi. Dia mengaku sangat bangga kepada relawan Tras yang dewan pembinanya adalah Gde Sardjana, yang tak lain suaminya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar