Rabu, 01 Februari 2017

Lawan Arsenal, Conte Ingin Buktikan Chelsea Sudah Berbeda

London - Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Blues ingin menunjukkan diri sudah berbeda dengan pertemuan pertama.

Pertandingan antara Chelsea melawan The Gunners akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017) malam WIB. Di pertemuan pertama, 'Si Biru' kalah telak dari 'Gudang Peluru'.

Chelsea kalah tiga gol tanpa balas. Gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois dibobol oleh Alexis Sanchez, Theo Walcot, dan Mesut Oezil.

Menatap laga itu, Conte mempunyai misi untuk menunjukkan Chelsea sudah amat berbeda dengan tim saat melakoni putaran pertama. Italiano itu juga menyebut bahwa Arsenal masih ada dalam daftar tim pesaing juara.

"Jelas kami menghadapi tim hebat lainnya, karena Arsenal bisa bersaing untuk gelar juara," kata Conte seperti dilansir oleh Sports Mole.

"Jangan lupa bahwa kami kalah 3-0 di laga tandang. Ini bisa menjadi kans bagus buat kami untuk menunjukkan bahwa kami benar-benar merupakan berbeda jika dibandingkan laga sebelumnya."

"Ini akan menjadi pertandingan yang berat lainnya, tapi kami bermain di kandang dan itu penting. Laga itu sangat pending bagi kami, dan kami ingin menyelesaikan pekan ini dengan cara yang tepat dengan melakukan persiapan bagus melawan Arsenal," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar