Rabu, 01 Februari 2017

Sudah Ditunggu Juventus, Inter Diminta Lupakan Kekalahan di Coppa

Milan - Inter Milan tersingkir dari Coppa Italia usai dikalahkan Lazio di babak perempatfinal. Tapi, Inter tak punya banyak waktu untuk sedih dan kecewa karena Juventus sudah menunggu pada akhir pekan ini.

Inter harus mengakui keunggulan Lazio dengan skor 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB. Kekalahan ini juga menandai terputusnya rangkaian kemenangan Inter dalam sembilan pertandingan sebelumnya.

(Baca juga: Tundukkan Inter, Lazio Lolos ke Semifinal)

Inter selanjutnya akan menghadapi Juventus di kandang lawan dalam lanjutan Serie A, Minggu (5/2/2017) mendatang. Pada pertemuan pertama musim ini, Inter mengalahkan Juve dengan skor 2-1.

"Sekarang kami harus melupakannya (kekalahan di Coppa) sesegera mungkin dan fokus ke pertandingan berikutnya yang sangat penting," ujar winger Inter, Antonio Candreva, kepada Mediaset Premium.

"Derby d'Italia tentunya merupakan pertandingan yang penuh gairah, pertandingan krusial, dan semua orang ingin menontonnya. Sebelumnya saat di San Siro stadion penuh, ada atmosfer yang luar biasa, dan kami mampu mengalahkan tim terkuat di liga," tambah Candreva.

"Pertandingan ini akan berat. Kami harus mengeluarkan lebih dari 100 persen kemampuan kami. Namun, kami sedang dalam performa bagus dan akan Turin untuk tampil menyerang," katanya.

Inter kini menduduki posisi keempat di klasemen Serie A dengan koleksi 42 poin dari 22 laga. Nerazzurri ada di bawah Juve (51), AS Roma (47), dan Napoli (45).

"Kami sedang mengejar tim-tim yang ada di atas kami dan harus meneruskan momentum ini untuk mencapai target-target kami, yaitu lolos ke Liga Champions. Jalannya masih panjang, dimulai dari Juve," kata Candreva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar