Kamis, 09 Februari 2017

Sarri Murka Dikaitkan dengan Juventus

Naples - Pelatih Napoli Maurizio Sarri kesal betul dengan rumor, yang menyebut dirinya mengadakan pertemuan dengan Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Allegri kencang dikabarkan akan hengkang di akhir musim. Mantan pelatih Cagliari dan AC Milan ini menjadi target Arsenal, yang berpotensi ditinggal manajernya sejak lama Arsene Wenger.

Pelatih Fiorentina Paulo Sousa disebut sebagai kandidat kuat untuk pekerjaan tersebut. Akan tetapi, laporan Il Tempo pada Kamis (9/2/2017) pagi waktu setempat, mengabarkan bahwa Sarri telah bertemu Bianconeri.

Sarri, yang telah dua musim menukangi Napoli, menyatakan kabar itu merupakan sebuah kebohongan. Dia bahkan berpikir untuk menempuh jalur hukum.

"Sebuah surat kabar mengklaim bahwa saya telah bertemu dengan Juventus," sembur Sarri, yang dilansir Football Italia. "Saya akan berbicara dengan pengacara dan melihat apakah ada dasar untuk mengajukan tuntutan."

"Ini merupakan sebuah laporan yang benar-benar salah. Saya akan melihat apakah ada dasarnya."

Agen Sarri menanggapi rumor ini dengan lebih kalem. "Saya tidak bisa berkomentar tentang sesuatu yang tidak nyata," kata Alessandro Pellegrini.

"Tidak masuk akal untuk terus membicarakan tentang sesuatu yang dimaksudkan hanya untuk membuat sebuah tim tidak stabil, tim yang mulai ditakuti."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar