Kamis, 09 Februari 2017

Wilshere Akan Pikirkan Masa Depan di Akhir Musim

Bournemouth - Persoalan masa depan bukanlah prioritas Jack Wilshere pada saat ini. Wilshere sekarang cuma memikirkan upaya Bournemouth untuk bertahan di Premier League.

Demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, Wilshere meninggalkan Arsenal dan menjadi pemain pinjaman di Bournemouth. Harapan Wilshere itu terpenuhi karena sejauh ini dia sudah tampil pada 19 pertandingan Premier League bersama The Cherries. Yang lebih menggembirakan, gelandang yang sekarang berusia 25 tahun itu relatif bebas cedera.

Tak seperti Arsenal yang selalu bercokol di papan atas, Bournemouth musim ini disibukkan dengan upaya menjauhi zona degradasi. Mereka saat ini menghuni peringkat ke-14 dan berjarak enam poin dari zona merah.

"Fokus utama saya saat ini adalah bermain untuk Bournemouth, mengeluarkan mereka dari posisi sekarang, dan kembali ke jalur kemenangan," ujar Wilshere kepada Sky Sports News.

"Saya berkonsentrasi pada tiga atau empat bulan ke depan dan setelahnya saya tak yakin apa yang akan terjadi," tambahnya.

Wilshere belum tahu apakah akan kembali membela Arsenal pada musim depan atau pindah ke klub lain. Keputusannya akan sangat bergantung pada kesempatan bermain secara reguler yang mungkin dia dapatkan.

"Pada akhir musim, ketika saya duduk dan memikirkannya, hal tersebut akan menjadi faktor besar. Saya butuh bermain, itulah kenapa saya datang ke sini. Bournemouth memberi saya kesempatan itu," ujar Wilshere.

"Pada akhir musim, ketika kita melihat apa yang sudah saya lakukan di Bournemouth, saya akan punya waktu libur beberapa pekan dan kemudian memikirkan soal itu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar