Kamis, 09 Februari 2017

Surya Paloh: Target NasDem Menangkan 25 Calon Kepala Daerah

Ambon - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia. Paloh menargetkan kemenangan minimal 25 calon kepala daerah yang diusung partainya.

"Partai NasDem menargetkan 25 kepala daerah kader yang terpilih. Itu minimum dari berbagai daerah. Mulai Papua Barat hingga Aceh," ujarnya di sela-sela rapat kerja wilayah kader di Hotel Natsepa, Ambon, Kamis (9/2/2017).

Paloh optimistis akan target partainya tersebut. Pihaknya yakin dukungan yang diberikan kepada tiap calon kepala daerah tidak akan sia-sia.

"Saya pikir optimis, di atas 50 persen itu. Kami mendorong proses kemenangan bagi kandidat Partai NasDem. Kenapa didukung kalau tidak didorong menang," katanya.

Paloh juga mengingatkan para kadernya untuk berkompetisi secara sehat. Ia menekankan kemenangan harus menghasilkan perubahan bagi warga yang memilih.

"Tapi saya ingatkan, kemenangan itu bukan segala-galanya. Buat apa kemenangan kalau menyebabkan kerugian, menghilangkan kenyamanan yang ada pada masyarakat," katanya.

"Berkompetisi harus di dalam harmoni, bukan berkompetisi dalam hal menyakitkan dan merusak. Saya pikir itu bagus untuk diingatkan kepada kawan kita yang mencalonkan diri," sambungnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar