Senin, 02 Januari 2017

Keluarga Dodi Triono Berkumpul, Ucapkan Terima Kasih ke Polisi

Jakarta - Putra sulung, mantan istri, dan istri ketiga almarhum Dodi Triono berkumpul. Mereka berterima kasih ke polisi, khususnya setelah polisi meringkus para pelaku perampokan yang menewaskan ayah dan adik-adiknya.

"Saya selaku anak dan wakil bapak almarhum Dodi Triono, sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan dan kerja kerasnya atas tertangkapnya pelaku. Kepada bapak Kapolda dan seluruh jajaran, kami ucapkan terima kasih," ujar Detri, di Jalan Pulomas Utara, Kayu Putih, Pulogadung, Jaktim, Senin (2/1/2017).

Detri adalah putra sulung Dodi dari istri pertama Dodi yang bernama Dewi. Detri berharap agar kasus yang menimpa keluarganya dapat segera dituntaskan. Dia juga meminta kepada para pelaku supaya diberikan hukuman maksimal.

"Semoga dapat diproses lebih lanjut dan (pelaku perampokan sadis) diberikan hukuman maksimal. Kami dari keluarga hanya pasrah, mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar, kami serahkan semua ke kepolisian," tambah Detri.

Selain Detri, istri kedua almarhum Dodi, Almyanda Saphira atau Vira yang juga merupakan ibu dari Zanette Kalila Azaira alias Anet, mengaku bersyukur atas apa yang telah dilakukan pihak kepolisian. Terkait Anet yang masih trauma, ia mengaku akan terus mendampinginya hingga kembali pulih.

"Alhamdulillah (Anet) membaik, trauma ya wajar ya namanya anak-anak. Itu semua perlu dipulihkan, dari kepolisian kan juga sudah ada menurunkan tim psikolog. Alhamdulillah benar-benar membantu," ujarnya.

"Saya ikutin aja, yang penting nyaman buat dia yang aman, buat dia happy lagi, supaya dia bisa pulih, bisa ceria lagi. Saya ikutin dan dampingi dia," sambungnya.

Foto: Keluarga Dodi Triono berkumpul (Aditya Fajar Indrawan/detikcom)
Istri Dodi Triono, Elsya Agnesya Kalangi, memilih tak berbicara ke media. Dia berdiri di sisi kanan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan


Tampak pula istri ketiga dari almarhum Dodi, Elsya Agnesya Kalangi yang turut hadir dalam acara tahlilan itu. Namun dirinya lebih memilih diam dan menghindari pertanyaan, awak media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar