Sabtu, 28 Januari 2017

Kegiatan Jokowi di Solo: Nonton Bareng Keluarga dan Beli Baju

Solo - Presiden Joko Widodo sempat menonton film saat akhir pekan di Solo, Jawa Tengah. Supaya lebih santai, Jokowi lebih dahulu membeli baju di mal. 

Momen itu diunggah Jokowi lewat akun Instagram-nya @jokowi, Minggu (29/1/2017). Jokowi menonton film 'Security Ugal-ugalan' di Solo Square. 

"Semalam sempat nonton film 'Security Ugal-Ugalan' di Solo Square. Sempat beli baju ganti dulu, supaya lebih santai, masak pakai kemeja batik terus," tulis Jokowi.

Ada 4 foto dari Biro Pers Setpres yang diunggah Jokowi. Ada foto saat dia memilih baju di salah satu toko, juga foto kemeja yang dia pilih. Kemeja itu berwarna biru tua dengan dua strip putih di lengan kanan dan kiri. 

Foto berikutnya adalah saat Jokowi duduk di kursi bioskop bersama sang istri, Iriana dan anaknya, Kahiyang. Tampak ada paspampres di sisi kiri dan kanan serta di belakang kursi Jokowi. 

Jokowi memang beberapa kali 'mengagetkan' warga dengan nonton langsung film di bioskop. Terakhir, Jokowi menonton film 'Cek Toko Sebelah' di Botani Square, Bogor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar