Selasa, 17 Januari 2017

Hadiri Maulid Nabi, Anissa Pohan Minta Doa Restu Untuk Agus-Sylvi

Jakarta - Annisa Pohan istri dari Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri acara Maulid Nabi. Dalam kesempatan tersebut Annisa Pohan meminta doa restu untuk pasangan Agus-Sylvi.

Annisa Pohan tiba pukul 21.37 WIB di acara Maulid Nabi di Jalan Layur RT 09 RW 11 Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (17/1/2017). Annisa Pohan terlihat memakai busana muslim serba hitam.

"Intinya kami mohon doa restu karena perjuangan sangat berat. Ini banyak gangguan namanya juga politik," kata Annisa Pohan saat sambutan di acara Maulid Nabi.

Istri dari Agus Yudhoyono juga sempat berpantun ketika membuka sambutannya.

"Bolehkah saya berpantun. Jalan-jalan naik delman, jalannya mentok ke jalan buntu. Kenalin dulu Anissa Pohan, jurkamnya pasangan nomor satu," kata Annisa.

Dia mengaku kedatangannya ke acara tersebut mewakili pasangan Agus-Sylvi. Dia juga menyampaikan pesan dari pasangan Agus-Sylvi yang ingin membangun Jakarta bersama rakyat.

"Saya sebagai jurkam menyampaikan pesan dari mas Agus dan mpok Sylvi. Pesannya niat mereka baik untuk berjuang bersama rakyat, akan membangun Jakarta tanpa menyakiti," tambahnya.

Di akhir sambutannya dia mengimbau kepada warga yang hadir untuk tidak mempercayai berita-berita yang menyudutkan pasangan nomor urut satu.

"Kalau bapak ibu mendengar berita-berita yang agak aneh yang menyudutkan pasangan no urut satu jangan dipercaya gitu saja. Karena sekarang banyak berita-berita yang tidak sesuai," imbaunya.

Kemudian dia mencontohkan salah satu berita kalau gubernurnya ganti KJP KJS akan dihapus.

"Contohnya kalau gubernurnya ganti, KJP KJS akan dihapus itu bohong ya. KJP KJS itukan haknya rakyat, uangnya uang rakyat, masak nggak kita berikan betul. Jadi kalau ada kabar gubernurnya ganti KJP KJS dihapus itu nggak benar ya. Kalau ada rejeki insya Allah malah kita akan tambah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar