Minggu, 29 Januari 2017

Dijebol Tahanan, Sel Bareskrim Akan Dilapis Ulang dengan Besi Beton

Jakarta - Polisi berhasil mengamankan 6 dari 7 tahanan yang kabur dari tahanan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Agar kejadian serupa tidak terulang, Bareskrim Polri akan melakukan perbaikan di ruang tahanan.

"Kita akan cor besi beton di tembok itu akan dilapisi besi beton. Mulai depan sampai belakang melingkar sampai depan lagi. Sehingga dia kalau bongkar lagi akan menemui besi beton itu. Insyallah besok sudah mulai kerja. Hari Senin," ujar Direktur IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Eko Daniyanto saat dihubungi detikcom, Minggu (29/1/2017).

Baca: Begini Jejak Pelarian 7 Tahanan Narkoba Usai Jebol Sel Bareskrim 

Eko mengatakan tahanan yang berhasil diamankan tersebut nantinya akan dititipkan ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang. "Dalam satu dua hari ini kita lakukan pemeriksaan pendalaman. Kemudian nanti kita akan titipkan ke LP Cipinang," jelasnya.

Eko juga akan berkoordinasi dengan kepala LP Cipinang agar mereka ditempatkan di ruang khusus. "Mungkin nanti saya minta Kalapas untuk isolir di ruang khusus," sambungnya.

Sebelumnya pada Rabu (25/1) Ridwan Ramadhan berhasil diamankan Polisi di Sukabumi. Kemudian Azizul menyerahkan diri pada Jumat (26/1). Dengan tertangkap Cai Chai Fan, Amirudin, Sukma Jaya dan Ricky Felani pada Sabtu (28/1). 

Baca: Polisi Libatkan Pemburu Babi dalam Penangkapan Dua Tahanan Kabur

Amirudin terpaksa dilumpuhkan pertugas hingga meninggal dunia karena mencoba melarikan diri. Saat ini tersisa satu pelaku lagi yaitu Antony alias Ridwan alias Medan yang masih dalam perburuan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar