Minggu, 29 Januari 2017

10 Pemain Sevilla Ditaklukkan Espanyol

Barcelona - Sevilla menelan kekalahan di lanjutan Liga Spanyol. Bermain 10 orang sejak awal pertandingan, Los Rojiblancos dikalahkan Espanyol dengan skor 1-3.

Saat melakoni pertandingan di RCDE Stadium, Minggu (29/1/2017) malam WIB, Sevilla sudah bermain dengan 10 pemain sejak menit kedua. Nicolas Pareja melakukan pelanggaran pada Pablo Piatti di dalam kotak penalti. Padahal, Piatti mempunyai kans emas untuk mencetak gol.

Tanpa ampun, wasit menunjuk titik putih, dan mengganjar Pareja dengan kartu merah langsung. Jose Antonio Reyes yang manjadi eksekutor, bisa menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Sevilla berhasil menyamakan kedudukan di menit 20. Stevan Jovetic yang menjadi pencetak golnya. Gol itu merupakan hasil umpan silang mendatar dari Samir Nasri. Gol itu merupakan yang terakhir di babak pertama, saat turun minum skornya 1-1.

Los Rojiblancos yang defisit jumlah pemain, dicatat oleh Soccerway malah mampu menguasaiBOLA lebih banyak dengan catatan 55 persen. Sementara soal tembakan, ada empat percobaan tepat sasaran.

Di babak kedua Espanyol bisa mencetak dua gol tambahan lagi. Marc Navarro membukukan namanya di papan skor. Dia menyambut umpan silang dari Reyes untuk membuat Espanyol unggul.

Sevilla menjauh lagi di menit 71. Kali ini, Gerrerd Moreno yang membukukan namanya di papan skor. Dia menyambut umpan silang dari Navaro.

Di sisa pertandingan, Sevilla yang defisit pemain tetap tak bisa membobol gawang Espanyol. Bagi Espanyol, kemenangan atas Sevilla itu merupakan buka puasa kemenangan setelah empat laga sebelumnya menuai tiga kekalahan dan sekali hasil imbang.

Dengan hasil ini, Sevilla gagal menyalip Madrid di klasemen Liga Spanyol. Sevilla ada di posisi tiga dengan klasemen dengan raihan 42 poin, atau sama dengan koleksi angka Barcelona. Sementara itu, Espanyol ada di peringkat sembilan dengan koleksi 29 poin.

Susunan Pemain:

Espanyol: Diego Lopez, Marc Navarro, David Lopez, Diego Reyes, Caricol, Jurado, Fuego, Perez (Marc Roca 64), Reyes (Vazquez 83, Piatti (Alvarez), Moreno

Sevilla: Rico, Pareja, Rami, Mariano, Escudero, Nasri, N'Zonzi, Sarabia, Jovetic (Iborra 70), Vazquez (Vietto 59), Lenglet (Yedder 7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar