Minggu, 29 Januari 2017

Debat Pilgub Banten Balas Serangan, Andika: Pak Embay Memberi Contoh Tidak Baik

Jakarta - Cawagub Banten nomor urut 1 Andika Hazrumy menanggapi serangan dari cawagub nomor urut 2 Embay Mulya Syarif. Andika terbilang dingin menanggapi serangan Embay.

Embay sebelumnya menyerang Andika terkait kasus korupsi. Embay memberi permisalan buah tak jatuh jauh dari pohohnnya.

Baca juga: Embay Serang Andika: Buah Tidak Jatuh Jauh dari Pohonnya

Andika pun bereaksi setelah diberi kesempatan oleh moderator. Dia menyebut Embay memberi contoh yang tidak baik bagi masyarakat.

"Sebagai yang tua itu memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. Kalau Saya melihat seperti ini kan Pak Embay memberikan contoh tidak baik untuk masyarakat," ujar Andika dalam debat di gedung pusat perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Balas Serangan, Andika: Pak Embay Memberi Contoh Tidak BaikFoto: Bahtiar Rivai/detikcom

Alih-alih membalas serangan dengan pernyataan ofensif, Andika menyebut Embay sebagai teladannya. Namun tetap saja, Andika mengajak masyarakat Banten memilih pasangan WH-Andika sebagai pemimpin Banten selanjutnya.

"Kelebihan paslon nomor urut 2 saya melihat Pak Rano sebgai seorang incumbent tentu memiliki kelebihan. Saya hormati. Saya melihat Pak Haji Embay sebagai tokoh masyarkat Banten. Jujur saya teladani. Saya melihat dalam konteks ini bapak, ibu, masyarakat Banten. Maka dari itu percayakan WH-Andika untuk meneruskan amanah dari masyarakat banten. Untuk membangun Banten, untuk bersatu membangun Banten," ujar Andika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar