Senin, 30 Januari 2017

Cekcok Masalah Pribadi, Ade Terluka Akibat Ditusuk Temannya

Jakarta - Seorang pria bernama Ade Candra (28) mengalami luka tusuk di bagian paha sebelah kiri. Ade ditusuk oleh seorang temannya karena masalah pribadi.

"Korban dan pelaku saling kenal. Sebelumnya sudah saling menghubungi lewat HP dan mempunyai masalah pribadi antar pelaku dan korban," kata Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota AKP Erna Ruswing melalui keterangan tertulis, Senin (30/1/2017).

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (29/1) sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasi peristiwa itu ada di Jalan Raya Wibawamukti II, Kampung Cakung Payangan, RT 02/06, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Peristiwa ini diketahui oleh 4 orang saksi yaitu Nana Sutrisna alias Manel, Riki Sastra, Toyib dan Pirman Abdul Fitran. Manel dan Toyib mengetahui antara pelaku dan korban sudah bertengkar, namun tidak diketahui penyebabnya.

Sementara Pirman yang ada di lokasi kejadian mendengar adanya peristiwa tersebut. Pirman juga melihat korban mengalami luka tusuk di paha. Setelah itu pelaku kabur dari lokasi setelah peristiwa terjadi.

"Menurut keterangan saksi, pada saat kejadian saksi lagi duduk di atas sepeda motor miliknya di belakang warung es kelapa. Kemudian mendengar teriakan pelaku dan melihat ada orang sedang memisahkan. Setelah itu melihat seseorang korban sudah berdarah dibagikan paha sebelah kiri. Dan pelaku kabur menggunakan sepeda motor Honda Vario ke arah Jatiluhur," ungkap Erna.

Korban setelah itu dibawa ke RS Ibu dan Anak Jakasampurna untuk mendapatkan perawatan. Polisi telah mendatangi tempat kejadian perkara. Dan saat ini tengah melakukan pengembangan kasus oleh Tim Buser Polsek Jatiasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar