Selasa, 31 Januari 2017

Sandiaga Jenguk Pegiat Pendidikan Prof Arief Rachman Hakim

Jakarta - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menjenguk salah seorang tokoh pendidikan Indonesia yang juga pamannya, Prof Arief Rachman Hakim. Kondisi Arief dikatakan Sandiaga kian membaik meski harus menjalani perawatan intesif dulu.

Sandiaga tiba pukul 23.50 WIB di Rumah Sakit Gading Pluit, Jalan Boulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (31/1/2017). Sandiaga kemudian langsung menaiki lift menuju salah ruang tempat Arief tengah dirawat.

"Alhamdulillah, kondisi beliau (Prof Arief) kini telah membaik, jadi waktu itu masuk hari Senin karena gangguan pencernaan dan kemudian terjadi pendarahan, sehingga harus mendapatkan perawatan," ujar Sandiaga.

Saat ini kondisi Arief tengah dirawat di ruang ICU untuk terus mendapatkan perawatan intensif. Hal ini agar terus mendapatkan pengawasan intensif tim dokter terkait kondisinya.

"Segar ya tadi, saya juga agak surprise, saya sudah beranggapannya Prof Arief lemas. Karena kalau pendarahan itu kan pasti lemas biasanya, tapi kelihatannya (baik), mungkin sudah karena agak stabil ya," imbuhnya.

Putra dari Arief, Rahadi Arief Rachman mengatakan banyak penggiat pendidikan dan guru yang datang menjenguk setelah mendengar kabar ayahnya. 

"Beliau itu banyak berhubungan dengan guru-guru. Jadi guru-guru datang, terus beberapa rekan-rekan seprofesi," ujar Rahadi.

Menjenguk Arief, Sandiaga juga dipesan untuk terus menjaga kesehatan dalam melakukan aktifitas terutama saat kampanye. "Saya disuruh jaga kesehatan terus Prof Arief bilang jangan khawatir beliau masih semangat," ucap Sandiaga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar