Sabtu, 28 Januari 2017

Dinamika Pilgub DKI Prabowo Hadiri Kampanye Terbatas Anies-Sandi di Jakarta Utara

Jakarta - Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno mengadakan kamapanye terbatas di Gedung Olah Raga (GOR), Jakarta Utara. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut hadir dalam kampanye tersebut.

Kampanye terbatas ini dihadiri pendukung Anies-Sandi di GOR Jalan Raya Yos Sudarso No. 17, Jakarta Utara, Minggu (29/1/2017). Selain Prabowo, juga turut hadir beberapa petinggi partai pengusung Anies-Sandi lainnya. 

Prabowo hadiri kampanye Anies-Sandi di Jakarta UtaraPrabowo hadiri kampanye Anies-Sandi di Jakarta Utara Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom


Prabowo yang menggunakan kemeja Putih lengan pendek tampak hadir lebih dulu disusul Sandiaga beberaa menit kemudian. Bertemu Prabowo, Sandiaga langsung memberi hormat dan kemudian berjabat tangan.

Acara kemudian diawali dengan pemutaran video tentang penggusuran yang ada di DKI Jakarta. Dalam video tersebut juga tampak dokumentasi pernyataan Prabowo saat mendeklarasikan Anies-Sandi menjadi Cagub-Cawagub dari Partai Gerindra dan PKS.

Sandiaga kampanye di Jakut / Sandiaga kampanye di Jakut / Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom


Usai pemutaran video, Sandiaga kemudian langsung memberikan sambutan. Diawal sabutannya dia mendoakan Prabowo agar dapat memimpin Indonesia suatu hari nanti.

"Pertama-pertama kita sambut Bapak Haji Prabowo Subianto, semoga diberikan umur panjang dan kebijaksanaan, semoga suatu waktu dia akan memimpin kita semua di Indonesia," ujar Sandiaga disambut tepuk tangan ribuan pendukung.

Di tengah sambutan Sandiaga, Anies hadir di GOR Jakut. Kedatangan Anies disambut dengan salawat dari para hadirin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar