Minggu, 29 Januari 2017

Sempat Panas Saat Debat, Pendukung WH dan Rano Bubar dengan Tertib

Jakarta - Dua pasang Cagub-Cawagub Banten disambut yel-yel pendukung mereka saat meninggalkan lokasi debat di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan. Kedua kelompok pendukung juga membuat barikade untuk menjaga jagoan masing-masing.

Pasangan nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumi keluar gedung lebih dulu. Mereka keluar pada pukul 17.15 WIB, Sabtu (29/1/2017).

"Nomor 1 yang menang, nomor 1 yang menang," kata pendukung mereka menyanyikan yel-yel di depan pintu gedung. Yel itu disambut Wahidin dengan mengacungkan jari telunjuk.

Baca juga: Embay Serang Andika: Buah Tidak Jatuh Jauh dari Pohonnya

Bersama pasangannya, Wahidin kemudian langsung masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan di depan gedung. Tak lama setelah itu pendukung mereka pun membubarkan diri.

Pasangan nomor urut 2, Rano Karno dan Embay Mulya Syarief baru keluar gedung pukul 17.30 WIB. Keduanya juga disambut yel-yel pendukungnya yang membentuk barikade.

Baca juga: Balas Serangan, Andika: Pak Embay Memberi Contoh Tidak Baik

Saat keluar dari pintu, Rano dan Embay disambut pelukan para ibu yang berada di baris depan. Embay terlihat kesulitan karena banyaknya pendukung yang memeluknya.

"Dua dua, dua dua," teriak pendukung mereka. Ratusan pendukung Rano dan Embay juga bubar saat jagoan mereka meninggalkan lokasi debat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar