Minggu, 29 Januari 2017

Higuain Puji Keberanian Allegri Mengganti Formasi

Sassuolo - Juventus mengganti formasi bermain saat melawan Sassuolo di lanjutan Liga Italia. Keputusan Massimiliano Allegri itu mendapatkan pujian.

Juve sudah sangat lama memainkan formasi 3-5-2. Dengan strategi itu, mereka mampu menjadi juara Liga Italia untuk lima kali secara berurutan.

Pergantian strategi itu berjalan mulis. Di Mapei Stadium, Minggu (29/1/2017), Juventus memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. 

Gonzalo Higuain sudah membobol gawang Sassulo di menit ksembilan. La Vecchia Signora menjauh dengan gol yang dibukukan oleh Sami Khedira di menit 26.

Higuain menyebutkan bahwa keputusan untuk mengganti pemain itu merupakan bukti keberanian dari Allegri.

"Bos mempunyai keberanian untuk mengganti formasi. Siapapun yang bermain menunjukkan bahwa dia bisa melakukannya," kata Higuain di Football Italia.

"Kami berharap masih bisa berkembang, masih ada jalan panjang yang harus ditempuh, jika kami bermain seperti itu, maka akan sulit untuk semua orang."

"Dengan formasi ini, kami membutuhkan usaha lebih untuk melakukan serangan. Kami akan terus bermain dengan formasi ini dan performa seperti ini, kami ingin mencoba memenangi scudetto keenam (secara berurutan)," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar