Sabtu, 14 Januari 2017

Ibrahimovic Hanya Mau yang Terbaik untuk Pogba

Manchester - Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba mulai bermain oke bersama Manchester United. Pogba mengungkapkan bahwa Ibrahimovic selalu ingin yang terbaik untuknya.

Ibrahimovic saat ini sudah menyumbangkan sebanyak 18 gol untuk The Red Devils. Catatan itu sudah lebih banyak dibanding top skorer MU musim lalu, Anthony Martial, yang membukukan satu gol lebih sedikit.

Sementara itu, Pogba juga sudah menyumbang sebanyak enam gol dan empat assist di semua ajang untuk MU.

Kombinasi Pogba dan MU sejauh ini sudah menciptakan sebanyak 25 kali kans untuk 'Setan Merah'. Kendati sudah cukup klop, Pogba mengaku masih beradaptasi dengan Ibrahimovic,

"Kami terus melakukannya bersama-sama. Saya berusaha untuk terus beradaptasi dengannya dan pergerakannya. Saya pikir dia juga beradaptasi pada saya," kata Pogba seperti dilansir oleh ESPN FC.

"Saya lebih beradaptasi dibandingkan dia karena dia seorang striker dan membuat pergerakan. Dia bisa menahan itu. Dia striker yang komplet. Dia banyak membantu tim."

"Jika dia memberi saya saran itu bagus, saya mendengarkannya. Jika saya memberi dia saran, saya tak yakin apakah dia akan mendengarnya! Dia merupakan pemain dengan banyak pengalaman, jadi saran yang dia beri untuk saya itu bagus."

"Dia bermain di Barca, Milan, Juventus --dia bermain dengan para pemain besar. Dia hanya mau yang terbaik untuk saya," imbuhnya.

Kombinasi apik Ibrahimovic dengan Pogba kembali dibutuhkan MU di akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1) malam WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar