Minggu, 29 Januari 2017

Jose Mourinho Sudah Merelakan Ashley Young Hengkang dari MU

JakartaCNN Indonesia -- Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan salah satu pemainnya berpeluang hengkang pada sisa jendela transfer yang masih terbuka saat ini.

Adapun sosok yang akan keluar adalah Ashley Young. Winger kiri berusia 31 tahun itu jarang mendapatkan tempat di tim utama MU di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Sepanjang musim ini, Mourinho baru menjadikan Young sebagai starter sebanyak lima kali.

“Saya menunggu hingga 31 Januari untuk tahu setiap peluang dia untuk meninggalkan —dan saya menunggu 31 Januari untuk tahu apa yang terjadi,” tukas Mourinho seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Mourinho menyatakan dirinya sudah mendapatkan informasi bahwa Young berpeluang besar meninggalkan Old Trafford. Atas dasar itulah, Mourinho menyatakan memberi kesempatan kepada yang lain.

Berkat keberhasilan menembus 16 Besar Piala FA, MU kini semakin ketat dalam perburuan kemenangan di lapangan hijau. Atas dasar itu pemilik MU menargetkan kapabilitas skuat yang dimiliki saat ini. Itu dilihat dari keberanian Mourinho memberikan ruang debut bagi pemain muda Axel Tuanzebe dan Joel Pereira.

Sementara itu, selain Young, Mourinho menegaskan bahwa gelandang veteran asal Jerman, Bastian Schweinsteiger masih tetap di Old Trafford. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar