Sabtu, 14 Januari 2017

Soal Masa Depan Andik Vermansah, Selangor: Dia Masih Milik Kami

Kuala Lumpur - Kabar mengenai minat Persebaya Surabaya memulangkan Andik Vermansah sudah didengar pihak Selangor FA. Klub Malaysia itu menegaskan Andik masih milik mereka.

Persebaya sebelumnya sempat mengatakan tertarik memboyong Andik kembali. Klub berjuluk 'Green Force' itu sedang membangun tim untuk tampil berkompetisi di Divisi Utama musim mendatang.

Andik sendiri tidak menutup kemungkinan tersebut. Namun, pemain 25 tahun itu menegaskan masih menghormati kontraknya bersama Selangor FA sampai November tahun depan.

Pelatih Selangor FA, P. Maniam, menilai kabar tersebut hanya isu belaka karena dia yakin Andik akan kembali ke Selangor dan menghormati kontraknya.

"Andik masih pemain kami. Andik masih lagi mempunyai kontrak dengan Selangor setahun lagi. Itu semua hanyalah kabar angin karena dia masih perlu mematuhi kontraknya bersama Selangor," ujar Andik seperti dikutip di Stadium Astro Malaysia.

Andik saat ini masih dalam proses pemulihan, usai menjalani operasi pada Rabu (11/1/2017) tengah pekan ini. Untuk mempercepat penyembuhan, Maniam meminta agar Andik menjalani perawatan di Malaysia.

"Dia akan berjumpa dokter di Malaysia untuk kami melihat keadaannya. Saya pikir peluangnya besar untuk segera sembuh. Dia akan melakukan proses pemulihannya di sini dan dalam waktu satu bulan ke depan, dia sudah pulih," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar