Sabtu, 14 Januari 2017

Higuain: Semoga Tahun Ini Waktu yang Tepat untuk Juve Memenangi Liga Champions

Turin - Juventus terus bermimpi untuk memenangi Liga Champions. Bianconeri berharap bahwa ini menjadi musim yang tepat untuk memenangi 'Si Kuping Besar'.

Sejak kembali ke Liga Champions di musim 2005/2006, Juve belum berhasil menjadi juara. Raihan terbaik mereka di musim 2014/2015, dengan menempati posisi runner-up.

Juve menelan kekalahan dari Barcelona di babak final. Mereka takluk dengan skor akhir 1-3 di pertandingan yang berlangsung di Olympiastadium, Berlin. 

Juve melakukan banyak belanja untuk memperkuat skuat di awal musim ini. Dengan menjual Paul Pogba dengan harga selangit mencapai lebih dari 100 juta euro, The Old Lady lantas menggaet beberapa pemain bagus seperti Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic.

Higuain berharap bahwa musim ini akan menjadi kesempatan Juve untuk menjadi juara. Dia juga sadar bahwa mereka harus melewati hadangan Porto lebih dulu.

"Saya tahu Porto, karena saya sudah pernah bermain melawan mereka di ajang Liga Europa bersama Napoli. Mereka lawan yang berat, api itu bergantung pada pendekatan kami," kata Higuain di Football Italia.

"Kami harus bermain tenang, tapi di saat yang bersamaan waspada bahwa ini merupakan kompetisi yang ingin dimenangi Juventus. Kami berharap ini merupakan tahun yang tepat untuk kami," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar