Jakarta - Menanggapi surat Bapak Basyiruddin yang berjudul "Baru Seminggu Pemakaian, 90 Hari Menunggu Perbaikan iPhone" (detik.com, 04 April 2017), kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi.
Untuk hal tersebut, kami sudah melakukan pengecekkan internal dan telah memproses keluhan Bapak Basyiruddin. Sebelumnya, pada tanggal 20 Februari 2017 kami telah menerima perbaikan unit iPhone 6 Plus. Sesuai Standard Operational Procedure (SOP) yang berlaku di Service Center AASP iBox, Customer Care wajib menyampaikan kepada konsumen bahwa estimasi penyelesaian adalah 90 hari kerja.
Namun, kami telah menyelesaikan permasalahan yang dialami Bapak Basyiruddin dengan mengganti unit iPhone 6 Plus baru hanya dalam waktu 33 hari kerja. Bapak Basyiruddin pun sudah menerima unit iPhone tersebut dengan keadaan baik pada hari Kamis, 6 April 2017 pukul 19.26 di AASP iBox Summarecon Digital Center.
Kami berterimakasih kepada Bapak Basyiruddin atas kritik dan masukan yang dapat membangun kinerja kami. Hal ini akan terus menjadi perhatian kami untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan iBox kepada konsumen.
Tolong pak kualitas service center aasp ibox seluruh indonesia. Fast respond atas keluhan konsumen, agar image ibox kembali lagi baik. Banyak testimoni buruknya service center ibox.
BalasHapusTerimakasih.