Rabu, 19 April 2017

Mobil Livina Rusak Tertimpa Pohon di Dago Bandung

Bandung - Tiupan angin kencang membuat pohon tumbang di kawasan Dago Bandung. Pohon menimpa satu unit mobil. 

Pohon roboh menimpa mobil Nissan Grand Livina silver nopol D 1363 QQ yang sedang terparkir di halaman kedai timbel Dago di Jalan Ir. H Juanda, Kota Bandung, Jabar, Rabu siang (19/4/2017). Lokasinya sekitar 100 meter dari pohon ambruk yang menutup jalan di dekat SPBU Dago.

Akibat kejadian tersebut mobil milik Paulus (47) rusak parah. Kaca bagian belakang pecah. Selain itu, kaca samping kiri mobil itu juga retak. 

"Saya lagi makan, tiba-tiba hujan besar, terdengar suara 'brukk...'. Saya lari ke depan ternyata mobil saya yang kena," ucap warga Pagarsih itu kepada detikcom di lokasi. 

Menurut Paulus, hujan yang melanda wilayah tersebut sangat besar. Angin begitu kencang. Saat hujan besar dan badai terjadi, pohon berada di depan rumah makan itu tumbang. 

"Padahal sebelumnya pas saya datang ke sini, saya sudah nanya sama orang yang di sini ini pohon aman atau enggak, baru saja ngomong, terjadi," ucap Paulus. 

Beruntung, sambung Paulus, insiden itu tidak menimbulkan korban jiwa. Untuk sementara, kata Paulus, mobil yang rusak ditutup menggunakan lakban. 

"Untungnya enggak ada yang di dalam mobil. Mobil juga masih ada asuransi, untuk sementara dilakban dulu," ujar Paulus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar