Selasa, 18 April 2017

Pilgub DKI Putaran Kedua Anies Imbau Timses Jaga Kedamaian dan Warga Tak Terprovokasi

Jakarta - Sehari jelang hari pencoblosan Pilgub DKI putaran kedua, Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi. Warga masyarakat membutuhkan ketenangan pada saat hari pencoblosan.

"Saya menghimbau kepada semuanya, kepada tim pemenangan Anies-Sandi untuk tetap menjaga kedamaian," ujar Anies di Posko Anies-Sandi Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2017).

Anies meminta warga masyarakat untuk menghindari segala sesuatu yang dapat menimbulkan efek keresahan bagi warga masyarakat. Untuk itu Anies meminta semua warga agar tidak terprovokasi.
"Mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak ada provokasi-provokasi, dan saya berharap ketenangan hadir, karena yang kita butuhkan besok adalah suasana yang tenang, suasana yang damai, dan jauhi segala macam langkah yang mungkin bisa menimbulkan efek keresahan, kita perlu itu," jelas Anies.

Anies juga mengimbau masyarakat luar Jakarta yang akan datang ke Jakarta pada saat hari pencoblosan untuk menjaga suasana. "Jaga saling menghormati, saling menghargai, jadi jangan ada gesekan-gesekan, yang penting adalah itu," katanya.

Anies enggan berkomentar banyak untuk mengimbau warga yang di luar Jakarta agar tidak datang ke Jakarta. Menurut Anies, yang penting adalah suasana.

"Orang datang ke sini ada yang dagang, ada yang datang ke Jakarta untuk berbagai urusan, jadi siapapun yang berada di manapun di Jakarta, termaksud di seluruh Indonesia, jaga agar tetap menghormati, tetap menghargai," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar