Sabtu, 15 April 2017

Juventus Harap-Harap Cemas soal Cedera Dybala

Pescara - Kemenangan Juventus atas Pescara dibayar mahal dengan cederanya Paulo Dybala. Ada kekhawatiran Dybala harus absen kala bertandang ke Barcelona.

Dybala cuma bermain 54 menit kala Juve menang 2-0 atas Pescara di Stadio Adriatico, Sabtu (15/4/2017). Pemain internasional Argentina itu cedera usai mendapatkan tekel keras dari Sulley Muntari di menit ke-48.

Sempat mendapat perawatan dan kembali bermain, Dybala nyatanya tak sanngup melanjutkan pertandingan. Stefano Sturaro masuk menggantikannya.

Belum diketahui seberapa parah cederanya. Tapi ada kekhawatiran Dybala tak siap untuk tampil melawan Barca, di laga perempatfinal leg kedua Liga Champions tengah pekan depan. Pelatih Juve Massimiliano Allegri bersikap positif soal cedera Dybala tersebut.

"Cedera itu adalah dampak dari kakinya yang terkilir, selalu ada alasan untuk optimistis," ujar Allegri kepada Mediaset Premium di Football Italia.

Dybala menjadi aktor penting dalam kemenangan 3-0 Juve atas Barca di leg pertama perempatfinal kemarin. Dia bikin dua gol di laga itu, sementara satu lainnya dicetak Giorgio Chiellini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar