Rabu, 19 April 2017

Anies-Sandi Menang, Warga Petamburan Syukuran Keliling Kampung

Jakarta - Sejumlah warga Petamburan melakukan pawai memukul bedug mengelilingi kampung. Pawai ini digelar salah satunya untuk mensyukuri pasangan calon nomor 3 Anies-Sandi untuk sementara lebih unggul di hasil perhitungan cepat beberapa lembaga survei.

"Kita syukuran karema Anies-Sandi menang dari beberapa quick count," kata Rohman, warga Petamburan II, yang melintas di Jl Petamburan IV, Jakarta Pusat, Rabu, (19/4/2017).

Puluhan warga yang terdiri dari anak kecil hingga orang dewasa melakukan pawai di jalan Petamburan IV sekitar pukul 15.30 WIB. Mereka berjalan sambil memukul bedug dan meneriakkan takbir dan yel-yel Aksi Bela Islam.

"Aksi bela Islam, aksi bela Islam," kata warga yang melintas.


Anies-Sandi Menang, Warga Petamburan Syukuran Keliling KampungFoto: Warga Petamburan rayakan kemenangan Anies (Yulida-detikcom)


Warga yang melintas mengaku berasal dari warga Petamburan untuk mengelilingi Petamburan. Walaupun di TPS 17, Jl Petamburan IV ini pasangan Anies-Sandiaga kalah, tetapi warga mengaku bersyukur atas kemenangan Anies-Sandiaga di quick count secara keseluruhan.

"Enggak apa-apa, kita lihatnya keseluruhan. Renca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar