Senin, 17 April 2017

Pemprov DKI akan Rekrut 40 Petugas untuk Masjid KH Hasyim Asy'ari

Jakarta - Pemprov DKI Jakarta berencana merekrut 40 petugas untuk mengelola Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari, Jakarta Barat. Petugas yang direkrut terdiri atas keamanan, teknisi, hingga petugas kebersihan.

"Yang dibutuhkan paling 40 orang, ada sekuriti, ada teknisi, ada petugas kebersihan," ujar Wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/4/2017) malam.

Djarot menargetkan petugas yang direkrut semua pada bulan Mei 2017. "Diharapkan Mei sudah direkrut semua, pengamanan dan teknisi," tambahnya.

Djarot mengatakan belum ada yang pengelola resmi atas masjid tersebut. "Untuk pengelolaan di sini belum ada, terutama pengamanan dan kebersihannya," ujar Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar ini juga mengatakan belum ada petugas tetap yang mengurus keamanan masjid. Petugas keamanan untuk sementara dibantu oleh Satpol PP dan petugas PPSU.

"Soal pengamanan di sini karena belum ada tenaganya secara menetap. Maka untuk sementara kita bantu dari Satpol PP dan PPSU," pungkas Djarot. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar