Rabu, 19 April 2017

Pilgub DKI Putaran Kedua Senyum Lebar Prabowo, Amien Rais dan HT di Kemenangan Anies-Sandi

Jakarta -


Sejumlah politisi yang menjagokan pasangan Cagub-Cawagub Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno tampak tersenyum lebar saat mengetahui hasil hitung cepat beberapa lembaga survei pada Pilgub DKI putaran kedua. Mewakili beberapa politisi yang hadir, Prabowo mengucapkan selamat ke Anies-Sandi.

"Saya mendapatkan kehormatan untuk mengucapkan selamat kepada saudara Anies Rasyid Baswedan, Saudara Sandiaga Salahudin Uno, ini kemenangan seluruh rakyat Jakarta, ini kemenangan demokrasi," ujar Prabowo dengan senyum di kediamanya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Ucapan Prabowo itu disambut senyum lebar oleh beberapa politisi yang hadir mulai dari Abu Rizal Bakrie, mantan Ketua MPR RI Amien Rais, hingga ketua umum Partai Perindo Hary Tanoe Soedibjo. Unggulnya Anies-Sandi tidak lepas dari dukungan beberapa tokoh.
Senyum Lebar Prabowo, Amien Rais dan HT di Kemenangan Anies-SandiFoto: Ari Saputra
"Dan kita tentunya tidak lepas dari dukungan tokoh-tokoh nasional yang mendorong Anies-Sandi, Presiden PKS Pak Sohibul Iman, Ketua Umum PAN, Pak Zulikifli Hasan, Ketua Umum Perindo Pak Hari Tanow Soedibjo," sebut Prabowo.

"Tokoh nasional pemimpin, bapak reformasi kita Pak Amien Rais yang punya gelar khusus Ayatullah Indonesia, kita semua ini murid-muridnya beliau. Kemudian juga yang tidak akalah penting ini mentornya Pak Sandi, mentornya Pak Anies, mentor saya juga, Pak Abu Rizal Bakrie. Kemudian banyak tokoh, ada lagi ni yang generasi muda ini, Erwin Aksa, Panglima Tim Sukses, Mardani Ali Sera," sambung Prabowo.

Usai melakukan pertemuan dan menyaksikan langsung proses hitung cepat, para politisi tersebut kemudian berangkat ke kantor DPP Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar