Rabu, 19 April 2017

Pilgub DKI Putaran Kedua Golkar: Selamat untuk Anies-Sandiaga

Jakarta - Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengucapkan selamat kepada pasangan cagub-cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Fayakhun berharap Anies-Sandi dapat menjalankan amanah warga untuk kemajuan Jakarta. 

"Partai Golkar DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada saudara Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang memenangkan pemilihan gubernur Jakarta 2017. Semoga kemenangan pasangan nomor 3 dan para pendukungnya akan menjadi kemenangan warga Jakarta tanpa kecuali," ujar Fayakhun kepada wartawan di Kantor DPD Golkar DKI, Jalan Pegangsaan Barat Nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017)

Fayakhun berharap Anies-Sandi akan mewujudkan Jakarta menjadi kota yang makin modern serta memperhatikan kesejahteraan warga DKI Jakarta. 

Kepada pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang diusung, Golkar sambung Fayakhun menyampaikan apresiasi atas kerja keras dalam Pilkada DKI termasuk kinerja di Pemprov DKI.

"Saudara Ahok dan saudara Djarot telah membuka imajinasi kita tentang bagaimana sebuah kota yang rumit seperti Jakarta dapat ditata lebih baik begitu pun upaya untuk membangun mental masyarakat Jakarta untuk lebih memiliki rasa tanggung jawab," ujar dia.

"Semoga kerja keras ini dapat dilanjutkan dengan lebih baik lagi oleh gubernur dan wakil gubernur terpilih," imbuhnya.

Fayakhun juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pimpinan Partai Golkar dan partai pendukung Ahok-Djarot termasuk para relawan. 

"Dukungan Golkar hari ini Golkar DKI mempersembahkan kepada warga DKI Jakarta sebuah kenyataan demokrasi yang akuntabel, demokrasi yang akuntabel," sebutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar