Selasa, 18 April 2017

Jelang Pencoblosan, Sandiaga Sungkem Minta Doa Orang Tua

Jakarta - Sehari jelang hari pencoblosan Pilgub DKI putaran kedua, Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salihin Uno mengunjungi kediaman orang tuanya. Di sana, ia sungkem dan meminta doa pada keluarga dan orang tuanya. 

"Ya mohon maaf kepada orang tua, minta ridhonya pada maha kuasa karena keluarga semua telah menjadi bagian dari perjuangan ini dan enggak mungkin ini bisa terjadi tanpa dukungan keluarga," kata Sandi di kediaman orang tuanya di Jl Galuh, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Sandiaga bercerita, kondisi ayahnya saat ini sedikit kurang sehat. Namun, kedua orang tua Sandiaga berpesan untuk ikhlas dan terus berusaha maksimal. 

"Ayah kurang sehat mungkin beliau khawatir akan hasilnya namun dia berpesan untuk ikhlaskan. Jadi saya plong banget karena sudah berusaha maksimal selama 18 bulan ini, mudah-mudahan apa yang saya lakukan memberikan perubahan," tuturnya. 

"Kalau pesan dari ibu, di mana pun kita harus luruskan niatnya. Sekarang sudah di ambang prosesi, simplenya jangan lupakan niat yang dulu disampaikan. Jadi jika sudah berkeyakinan Insyallah akan terbuka jalannya," tambah Sandi. 

Sandiaga bertemu orang tua / Sandiaga bertemu orang tua / Foto: Istimewa


Sandi dengan khusyuk meminta doa pada kedua orang tuanya. Ustaz Solmed memimpin doa dan meminta agar mendapat kemudahan pada saat pencoblosan esok. 

"Semoga diberikan kemudahan, dilancarkan dan disukseskan pada hari pencoblosan nanti. Berikan rahmat dan karunianya agar nanti mampu memegang amanahnya untuk Jakarta," ucap Ustaz Solmed. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar