Sabtu, 15 April 2017

Bawakan Mainan, Mensos Khofifah Jenguk Balita Kinara

Medan - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa menjenguk Kinara (4), korban selamat dari peristiwa pembunuhan sekeluarga di Medan. Khofifah turut membawa mainan untuk menghibur Kinara.

Khofifah menjenguk Kinara yang masih dirawat di RSUP Adam Malik, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Hadir pula, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution.

"Kondisi perkembangannya sangat bagus. Beberapa mainan yang saya bawa responsnya sangat bagus. Bisa duduk dan bisa menggerakkan sendiri boneka," kata Khofifah di RSUP Adam Malik, Medan, Sabtu (15/4/2017).

Saat menjenguk, Khofifah membawakan permintaan Kinara yaitu boneka, pesawat mainan, alat masak-masakan, tas hingga susu. Khofifah mengaku barang yang dibawanya itu adalah permintaan keinginan Kinara.

Menurutnya, hal terpenting saat ini yakni memastikan Kinara memperoleh perlindungan, pengasuhan, dan pemenuhan kebutuhan utamanya dari keluarga inti. 

"Peristiwa ini turut prihatin. Ini sesuatu yang jahat dan sadis," ungkapnya.

Sebelumnya, pada Minggu (9/4), 5 anggota keluarga, Riyanto (40), Sri Ariyanti (40), Naya (13) dan Gilang (8) serta Sumarni (60) ditemukan tewas. Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya bisa menangkap ketiga pelaku dalam kasus pembunuhan itu. Ketiga pelaku tersebut yakni Andi Lala, Andi Saputra dan Roni. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar