Sabtu, 15 April 2017

Sudah Menang, Spurs Tinggal Tunggu Chelsea Terpeleset

London - Tottenham Hotspur terus menekanCHELSEA dalam perburuan gelar Liga Inggris usai mengalahkan Bournemouth 4-0. Kini Spurs tinggal berharapMANCHESTER UNITED bisa menjegal Chelsea.

Tottenham menggasak Bournemouth empat gol tanpa balas di White Hart Lane, Sabtu (15/4/2017). Gol-gol Spurs dicetak Moussa Dembele, Son Heung-Min, Harry Kane, dan Vincent Janssen.

Kemenangan itu membuat Tottenham terus menekan Chelsea di puncak klasemen. The Lilywhites kini mengoleksi 71 poin dari 32 laga, memangkas jarak dengan The Blues menjadi empat angka.

Kini Spurs tinggal menunggu hasil pertandingan Chelsea. Chelsea sendiri baru akan bertanding melawan MU pada hari Minggu (16/4/2017) malam WIB.

"Untuk kesekian kalinya, ini penampilan yang sangat bagus. Saya sangat puas dan senang, skor 4-0 adalah hasil yang bagus tapi yang jelas tiga poin adalah hal terpenting untuk memangkas selisih," ujar manajer Spurs Mauricio Pochettino seusai laga kepada Sky Sports.

"Berjarak empat poin dari Chelsea itu penting bagi kami, saya amat senang, terlalu senang untuk mendeskripsikan hal ini."

"Saya sangat senang dan pujian saya untuk semua pemain. Kami berkomitmen, bagaimana menekan mereka saat latihan dan membuatnya yakin. Klub ini sangat bersemangat, penggemar luar biasa, jadi tidak mungkin merasakan hal yang berbeda," lanjutnya.

"Ini sudah selesai dan kami sudah dapat tiga poin yang sangat penting, tinggal menunggu besok. Tentu akan lebih baik kalau Chelsea gagal tapi sekarang tugas kami selesai dan tinggal menunggu. Jika mereka gagal, kami tinggal menunggunya," tutup Pochettino.

Chelsea baru akan bermain melawan Manchester United, Minggu (16/4/2017). Jika menang, mereka akan kembali berjarak tujuh poin dari Spurs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar