Senin, 26 Desember 2016

Ada Agenda Internal, Agus-Sylvi 'Rehat' Sapa Warga Jakarta 2 Hari

Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni tak melakukan kampanye lapangan selama libur Natal 2016 ini. Keduanya absen selama dua hari belakangan. Ada apa?

Juru bicara pasangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi, mengatakan Agus dan Sylvi memang tidak melakukan kampanye selama dua hari belakangan, yakni 25-26 Desember 2016, yang bertepatan dengan libur Natal. Keduanya memiliki agenda internal, yakni agenda khusus yang tak disebar ke publik.

"Agenda Agus dan Sylvi pada Minggu (25/12) dan Senin (26/12) semuanya internal," kata Rico kepada detikcom, Senin (26/12/2016).

Rico tak menjelaskan secara terperinci perihal agenda internal apa yang dimaksud. Dia juga tak menyebut kapan Agus dan Sylvi akan memulai kampanye lagi.

Agus terakhir melakukan kampanye pada Sabtu (24/12), yakni dengan berkunjung ke kawasan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Saat ditanya terkait dengan rencananya dalam menyambut tahun baru 2017, dia mengatakan akan melakukan perenungan. Secara pribadi, dia ingin merenungi apa saja yang telah dia lakukan di sepanjang tahun 2016

"Perlu melakukan refleksi diri, kontemplasi atas apa yang telah dilakukan, apa yang telah terjadi di 2016 dan dengan semangat yang baru tentunya kita ingin berubah menjadi seseorang yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya, begitu," kata Agus di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (24/12/2016).

Secara kekeluargaan, dia juga akan mengikuti acara refleksi akhir tahun yang selalu dilakukan keluarganya. Putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menjelaskan refleksi akhir tahun sudah menjadi tradisi.

"Kalau saya tentunya akan melakukan refleksi akhir tahun, itu yang biasa menjadi tradisi di keluarga saya juga," kata Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar