Rabu, 28 Desember 2016

Aksi Bocah di Sunter 'Berburu' Selfie Bareng Agus Yudhoyono


Jakarta - Kedatangan calon gubernur DKI ke satu wilayah pasti menyita perhatian masyarakat sekitar. Itu juga berlaku untuk seorang bocah lelaki di Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Saat calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (28/12/2016), tampak seorang bocah lelaki antusias 'berburu' gambar Agus. Dengan smartphone putih miliknya, dia 'menyerbu' Agus dengan jepretan-jepretannya.

Pandangan detikcom di lokasi, bocah tersebut selalu berlari ke arah Agus saat cagub yang diusung oleh 4 partai tersebut berhenti untuk menyalami warga. Menggunakan kamera depannya, dia mengambil beberapa gambar selfie dirinya dengan Agus.

Para relawan yang mengawal Agus tampak kewalahan oleh aksi bocah lelaki tersebut, juga anak-anak lain yang meramaikan 'gerilya' lapangan Agus.

"Anak kecil udahan, udahan. Sana depan marawis aja!" kata seorang relawan berteriak melalui pengeras suara.

Bukannya jera, 'pemburu' foto Agus ini malah makin semangat. Jepret! Dia terus mengambil foto suami Annisa Pohan ini.

"Eh liat nih liat, gua dapet," ujarnya pamer fotonya bersama Agus kepada teman-temannya yang juga ikut 'bergerilya' bersama Agus.

Foto: Gibran Maulana Ibrahim/detikcom
Bocah berburu selfie bareng Agus


Ketika diwawancarai, bocah tersebut mengaku bernama Prija. Sembari menunjukkan foto-fotonya kepada detikcom, dia berkata tak peduli jika 'diomeli' oleh relawan yang mengawal kampanye Agus.

"Nggak kapok. Yang penting dapet (fotonya). Saya senang liat mas Agus," ujar Prija. Kembali, dia melanjutkan aksi berburunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar