Sabtu, 31 Desember 2016

Menag, Anies dan HNW Hadiri Zikir Nasional di Masjid At-Tin

Jakarta - Jelang malam pergantian tahun, sejumlah tokoh seperti Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Anies Baswedan memilih berkunjung ke Masjid At-Tin di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Mereka datang untuk berzikir dalam acara 'Dzikir Nasional' dengan tema Indonesia Ikhlas.

Pantauan detikcom di Masjid At-Tin di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, sejak pukul 19.45 WIB, Sabtu (31/12/2016), banyak jemaah mulai memadati area masjid, tampak pula beberapa tokoh hadir di antara para jemaah.

Mengenakan pakaian koko warna putih dan peci hitam, Anies duduk berdampingan dengan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid serta Menag Lukman yang memakai gamis putih. Dengan khidmat mereka mendengarkan lantunan ayat suci Alquran jelang malam pergantian tahun.

Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom

Sedikit informasi, Anies Baswedan ternyata memiliki rutinitas untuk bermalam di Masjid At-Tin setiap malam tahun baru. Bahkan keesokan harinya di tanggal 1 dia berencana akan pergi ke suatu tempat sembari mengendarai motor.

"Selalu hadir di Masjid At-Tin, Taman Mini. Tiap tahun di situ, itu kegiatan rutin yang dilakukan," kata Anies di Jalan Cipete Utara RT 01 RW 01, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12) kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar